6 Diduga Pengedar Barang Haram Diringkus Jajaran Polsek Pammana Polres Wajo --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

6 Diduga Pengedar Barang Haram Diringkus Jajaran Polsek Pammana Polres Wajo

8 Jul 2021

KOMPAS Terkini.com,- Sengkang - Jajaran Polsek Pammana berhasil meringkus 6 orang diduga pengedar dan pemakai narkoba di wilayah hukum Polsek Pammana Rabu (07/07/2021) pada pukul 15.00 Wita.

Keenam orang yang berhsil diringkus oleh jajaran Polsek Pammana  dan Unit Intelkam Polres Wajo masing – masing berinisial AG,KH,SK,RD,BS ,AD.

Dari tangan pelaku, Polisi menyita barang bukti kristal Bening yang diduga narkoba sejenis sabu seberatx Kurang lebih 25,7 gram serta 2 buah Hp, 1 timbangan digital Dan 1 pucuk senpi mainan.

Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin saat dikonfirmasi yang terkait penangkapan ke 6 orang tersebut mengungkapkan bahwa sebelum melakukan penangkapan, anggota melakukan pengintaian di jalur masuk Alicoppengnge wilayah kelurahan cina, disitulah anggota berhasil menangkap lelaki AG sebagai kurir yang rencananya mau membawa barang haram itu kepada pesannya.

“Kemudian Dari Hasil Introgasi Kurir diketahui AG membeli.dari  bandar berinisial KH  Alamat Warasalae Desa Watangpanua kemudian tim Berhasil Menangkap Lelaki KH dengan Barang Bukti Selanjutnya Anggota Kembali Berhasil Menangkap 4 Orang Yang sementara Memakai Di Rumah SK Alamat Warasalae Desa Watangpanua.
ke 6 orang yang berhasil kita tangkap dengan barang bukti yang ada, kita amankan dulu di Polsek kemudian kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Wajo,” pungkasnya.(it)