AKBP Beny Murjayanto Serahkan Langsung Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

AKBP Beny Murjayanto Serahkan Langsung Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM

30 Jul 2021

KOMPAS Terkini.com,- Takalar-Jajaran Polres Takalar terus menyalurkan bantuan beras dan paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM  di Kelurahan Pabudukan Kecamatan Polsel Jumat (30/07/2021)

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH, mengungkapkan, bantuan itu diberikan agar warga tetap di rumah, karena kebutuhan pangan sehari-hari tercukupi.

“Sasaran dari bantuan ini adalah warga berekonomi lemah, dan warga yang Terdampak PPKM ,” ungkap Kapolres Takalar.

AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras dan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri guna penguatan ekonomi warga di masa pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu warga agar tidak kebingungan memenuhi kebutuhan sehari-hari selama PPKM dan menjalani isolasi mandiri,” harap AKBP Beny.

“Kegiatan ini akan terus kita gelar secara berkesinambungan, semata mata untuk kebaikan bersama. Sebab Polri hadir untuk masyarakat,” tutup Kapolres Takalar AKBP
Beny Murjayanto.SIK.,MH.(mt)