Ditlantas Polda Sul-Sel di Banjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat Kepada Kasat PJR --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Ditlantas Polda Sul-Sel di Banjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat Kepada Kasat PJR

4 Jul 2021

KOMPAS Terkini.com - MAKASSAR - Bertepatan di Hari Bhayangkara yang Ke-75 Tahun 2021, halaman Mako Ditlantas Polda Sulsel dipenuhi karangan bunga, Ucapan Selamat Kepada Bapak DR.H. MASALUDDIN SIP. SH. MH, Atas Kenaikan Pangkat dari KOMPOL ( Komisaris Polisi) Ke AKBP (Ajudan Komisaris Besar Polisi), Minggu, (04/07/2021).

Sejumlah karangan bunga yang mewarnai halaman Ditlantas Polda Sulsel yang bertuliskan ucapan selamat Kepada Bapak DR. H. MASALUDDIN, SIP.,SH., MH. dari berbagai kalangan. 

Kasat PJR Dirlantas Polda Sul Sel AKBP DR.H.MASALUDDIN, SIP.,SH.,MH. "mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kota Makassar, SKPD Kota Makassar dan Masyarakat Kota Makassar yang telah memberikan ucapan selamat Atas Kenaikan Pangkat, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif ", Jelasnya.

Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Kasat PJR Ditantas Polda Sulsel masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat betul- betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan.

Selain itu, Polri khususnya Ditlantas Polda Sulsel siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat terutama dibidang berlalu lintas, bekerja secara Profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum. 

"Dihari Bhayangkara Ke- 75, semoga Korps Bhayangkara Semakin Profesional, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat", Jelas Kasat PJR Dirlantas Polda Sulsel. 
Sementara Itu, ditempat yang berbeda Pimpinan Umum Media Metro Online Muh. Sain, SE. Juga Memberikan Ucapan Selamat Kepada Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel yang selama ini mendapingi beliau dalam bentuk kerja sama dalam pemberitaan.(ms)