Ini Nama Kapolres yang Dimutasi Jajaran Polda Sulsel --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Ini Nama Kapolres yang Dimutasi Jajaran Polda Sulsel

26 Jul 2021

KOMPAS Terkini.com,- SULSEL - Mutasi Kapolri kembali bergulir sejumlah Kapolres jajaran di Polda Sulsel (Sulawesi Selatan), bergeser, Senin (26/7/21).

Surat Telegram Kapolri yang diterima Media bernomor: ST/1508/VII/KEP/2021/ Tanggal: 26-7-2021.

Yang bergeser adalah Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi, dia di angkat sebagai Irbid Itwasda polda sulsel, jabatannya di jabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Sulsel. 

Kapolres Selayar AKBP Temmanganganro Machmud,dia di angkat sebagai wadirreskrimum polda Kalsel. 

Dan jabatannya di nahkodai oleh AKBP Ujung Darmawan Hadi Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinospsnal Ditreskrimum polda sulsel. 

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo dia di angkat sebagai Wadirpamobvit polda sulsel,dan jabatan oleh AKBP Try Handoko Wijaya Putra yang sebelumnya menjabat sebagai kapolres Bone. 

Kapolres Maros AKBP Hengky Pandapotan Tampubolon,diangkat sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Sumut,  jabatannya di jabat olej AKBP  Facthur Rohman yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Madya SPN Polda Sulsel. 

Kapolres Bone  di jabat Oleh AKBP  Ardyansyah Sebelumnya Menjabat sebagai Kapolsek Metro Penjaringan Polres Jakut Polda  Polres Metro Jaya. 

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko dia di Angkat Irbid itwasda Polda Sulsel, jabatannya di Jabat Oleh AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora yang sebelumnya menjabat sebagai kanit 4 Subdit  2 Dittipsiber Bareskrim Polri.

sumber: TL
editor : KT