Ketersedian Vaksin di Wajo Terbatas, Unit Sosbud Sat Intelkam Mendatangi Dinas Kesehatan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Ketersedian Vaksin di Wajo Terbatas, Unit Sosbud Sat Intelkam Mendatangi Dinas Kesehatan

30 Jul 2021

KOMPAS Terkini.com,- Wajo- Personel Unit Sosbud Sat Intelkam Polres Wajo melakukan koordinasi terkait vaksinasi di Wilayah Kabupaten Wajo, koordinasi tersebut dilakukan untuk membahas Kegiatan Vaksinasi yang sudah berlangsung baik tahap pertama maupun tahap ke dua serta ketersediaan Vaksin covid-19 yang ada Kamis, (29/7/2021).

Hasil Koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo bahwa untuk saat ini vaksinasi di Kabupaten Wajo difokuskan untuk Tenaga Kesehatan, Lansia, Satgas Covid 19 dan Petugas Layanan Publik/Aparat masyarakat rentan dan masyarakat umum.

Antusias masyarakat untuk melakukan vaksin sangat meningkat namun ketersediaan vaksin terbatas, namun Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo akan berupaya untuk memenuhi kebutuhan vaksin tersebut dan akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel agar program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan terpenuhi, khususnya masyarakat Kabupaten Wajo.

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19.
Dengan vaksinasi Covid-19 yang aman dan halal ini, adalah bentuk ikhtiar kita terhindar dari penyakit Virus Corona.

Sat Intelkam Polres Wajo juga malakukan monitoring terkait pelaksanaan vaksinasi yang sudah berjalan di Kecamatan-Kecamatan dan melakukaan Penggalangan kepada masyarakat terkait pentingnya malakukan vaksinasi.(it)