Menindak Lanjuti Program Kapolri, Polres Bone Melakukan Gerai Vaksin Massal --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Menindak Lanjuti Program Kapolri, Polres Bone Melakukan Gerai Vaksin Massal

13 Jul 2021

KOMPAS Terkini.com,- BONE - Menindak Lanjuti Program Kapolri Percepatan Vaksinasi serta Mendukun program pemerintah, Kapolres Bone Melakukan Gerai Vaksin Massal yang bertempat di Terminal Petta Ponggawae. Selasa (13/07/21).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung Kapolres Bone serta PJU (Pejabat Utama) Polres Bone. 

Melalui Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari SH Mengatakan, kegiatan Gerai vaksin ini kita lakukan guna untuk melindungi Masyarakat dari Wabah Covid-19 serta Membantu percepatan Pemerintah berdasarkan Perintah Kapolri. 

"Kapolres Bone Adakan Gerai Vaksin, Agar Masyarakat yang mau divaksin lebih mudah,apalagi kegiatan vaksin ini, untuk kepentingan kita Bersama," Ucapnya. 

Bukan hanya itu saja, Ia juga selalu menghimbau kepada masyarakat, Agar jangan takut di vaksin karena vaksin ini tidak membahayakan, aman dan halal dan juga Membantu menjaga kesehatan kita dari wabah virus Covid-19 khususnya parian baru.

"Tak cukup sampai disitu kami Umumnya dari Polres Bone khususnya Sat lantas Polres Bone meminta kepada masyarakat agar mau di vaksin, dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari Wabah Covid -19, " ucapnya. 
Sementara itu Kasat Lantas Polres Bone Juga sangat berterimah kasih kepada masyarakat kabupaten Bone, 

" tentunya kami atas Nama Kasat Lantas Polres Bone Sangat berterimah kasih kepada masyarakat atas Antusiasnya mendatangi gerai Vaksin ini, ini membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Bone sudah sadar,demi kesehataanya, dan Keselamatannya" ujarnya.(tal)