Satlantas Polres Maros Peduli Terhadap Anak Panti dan Kaum Dhuafa --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Satlantas Polres Maros Peduli Terhadap Anak Panti dan Kaum Dhuafa

23 Jul 2021

KOMPAS Terkini.com,- MAROS- Melalui program sosial “Sedekah Jum’at” Satlantas Polres Maros  kembali membagikan sejumlah Paket Sembako dan makanan kepada Panti asuhan bagi para kaum dhuafa atau masyarakat kurang mampu di seputaran Kota Maros Jum’at (24/07/2021).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Maros AKP Dharmawaty, SE.,MM. bersama Personel Satuan Lalu Lintas, membagikan Peket Sembako dan makanan kepada Panti Asuhan dan masyarakat kurang mampu yang ditemukan di beberapa titik jalan.

Selain berbagi  makanan, juga membagikan sabun cuci tangan dan masker agar senantiasa menjaga kebersihan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan tersebut, sambil berbagi juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlaluntas dan himbauan Pemerintah terkait langkah pencehahan penyebaran Virus Covid–19. Tak lupa juga berpesan agar didoakan semoga personel Satlantas Polres Maros senantiasa di beri keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Maros menyampaikan bahwa “Inilah wujud kepedulian Polantas terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dalam Program “POLANTAS SEJUM (Sedekah Jum’at) Sebagai upaya mempererat serta menumbuhkan ikatan silaturahmi antara Polantas dengan masyarakat Maros ” ujar Dharma.
Ditempat yang berbeda, Kapolres Maros AKBP Musa Tompubolon S.IK, MH. saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan dan para kaum dhuafa.

“Meski sederhana, semoga apa yang kami lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan,” ucap AKBP Musa saat dikonfirmasi.(Dhar)