DPO Kasus Pencurian Sapi Berhasil Dilumpuhkan Timah Panas oleh Sat Reskrim Polres Wajo --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

DPO Kasus Pencurian Sapi Berhasil Dilumpuhkan Timah Panas oleh Sat Reskrim Polres Wajo

9 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- Sengkang - Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pencurian 40 ekor sapi akhirnya dilumpuhkan oleh anggota Resmob Polres Wajo bersama Polsek Takkalalla Polres Wajo, minggu (08/08/2021) di Topai Kelurahan Bocco Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo.

DPO RS (40) dilumpuhkan oleh personil Polres Wajo karena berusaha melarikan diri saat dilakukan penggerebekan di rumahnya di Topai Kelurahan Bocco Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor:LPB/379/VII/2021/POLSEK TAKALALLA/POLRES WAJO/POLDA SULSEL, lelaki RS (40) bersama temannya yang beberapa hari yang lalu telah diamakan dipolres wajo telah melakukan tindak pidana pencurian sapi.

Dari hasil introgasi polisi DPO RS (40) bersama temannya mencuri sapi dengan cara menarik sapi milik korban yang ditambatkan diarea persawahan kemudian mengiring ke tempat aman selanjutnya menghubungi pemilik mobil untuk mengangkut sapi tersebut, pelaku melancarkan aksinya pada pukul 02.30 wita dimana masyarakat sudah beristirahat pada malam hari.

Saat dikomfirmasi Kapolres melalui telepon selulernya bahwa benar DPO pencurian 40 ekor sapi telah berhasil diamankan anggota kami Sat Reskrim Polres Wajo.
Kapolres Wajo juga menambahkan "bagi DPO yang masih melarikan diri agar segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian karena kami akan terus melakukan pengejaran",Jelas Akbp M.Islam.

Pelaku RS (40) saat ini telah diamankan di mapolres wajo untuk dilakukan pemeriksaan serta diproses untuk penyidikan lebih lanjut.(it)