Jaga Sinergitas, Pesan Kapolres Bone Saat Silaturahmi Bersama Forkopimcam, Desa dan Lurah --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Jaga Sinergitas, Pesan Kapolres Bone Saat Silaturahmi Bersama Forkopimcam, Desa dan Lurah

22 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- BONE - Sibulue. Kapolres Bone AKBP Adriansyah, S. Ik., M. Si Berkunjung dan Bersilaturahmi dengan Forkopimcam Sibulue, Kepala Desa/Lurah sekecamatan Sibulue di Kantor Kecamatan, sebelumnya mengunjungi dan mengecek Polsek Sibulue Polres Bone. Minggu (22/8/2021).

Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana tugas Pokok Polri, maka dibutuhkan kekompakan dan sinergitas dengan semua elemen, diantaranya pemerintah.

Dan ini yang dilakukan oleh Kapolres Bone AKBP Adriansyah setelah dilantik Jum'at 13 Agustus 2021 langsung aktif melakukan kegiatan Tatap Muka dan Silaturahmi.

Setelah tatap muka dengan PJU Polres Bone, Para Kapolsek jajaran dan personil lainnya, Kapolres Bone yang merupakan asli putra daerah Bone ini langsung tancap gas mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Forkopimcam dan Para Kepala Desa/Kelurahan. Dan Kecamatan Sibulue merupakan Kecamatan pertama yang dikunjungi.

Oleh Camat Sibulue Andi Zaenal Wahyudi, S.E.,M.Si yang menerima dan menyambut langsung Kapolres Bone mengatakan bahwa Kami sangat bersyukur karena Kecamatan yang pertama dikunjungi Bapak Kapolres Bone adalah Sibulue, tentunya ini suatu kebanggaan dan keberkahan tersendiri, namun kami memahami bahwa beliau disamping kunjungan kerjanya pastinya juga ingin bernostalgia dengan kampung sendiri, dimana beliau memang lahir di Kecamatan Sibulue" Ucapnya.

Dalam acara Silaturahmi tersebut, AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa untuk menghadirkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan, maka dibutuhkam kekompakan dan sinergitas. Polisi tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dan dukungan Pemerintah, Masyarakat dan semuanya, melalui kesempatan ini kami titip diri dan mohon do'a dan dukungan selalu agar dalam pelaksanaan tugas bisa sukses dan Kabupaten Bone aman dan kondusif" ungkapnya.(rey)