KA SPKT Polsek Keera Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BST di Desa Lalliseng --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

KA SPKT Polsek Keera Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BST di Desa Lalliseng

3 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- Wajo - Ka SPKT Polsek Keera Aipda Asri, SH. melaksanakan pengamanan penyaluran BST  sekaligus menghimbau masyarakat tentang  pencegahan Covid-19 di kantor desa Lalliseng, Senin (02/08/2021).

Menurut Aipda Asri hadir pada acara penyaluran BST  tersebut yaitu, kepala Desa Lalliseng, Kepala Desa Pattirolokka Para Kepala Dusun di dua Desa, dan juga dari Karyawan, Karyawati dari Kantor Pos Sengkang, Pada kesempatan tersebut Asri menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti dan mematuhi serta mentaati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir,  menjaga jarak serta menghindari kerumunan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona (covid 19)."himbau Asri.
KA SPKT  juga menyampaikan pula kepada warga masyarakat penerima BST agar tetap waspada dengan Covid-19 dan betul-betul memperhatikan angjuran pemerintah guna mencegah penularan Covid-19,"lanjut Asri.(it)