Kapolres Luwu Utara di Swab, Ternyata Begini Hasilnya --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Luwu Utara di Swab, Ternyata Begini Hasilnya

2 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.IK, M.H., kembali melaksanakan Swab rutin guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tengah masa pandemi yang saat ini masih menjadi persoalan di Dunia. Swab rutin dilaksanakan diruangan Kapolres oleh petugas kesehatan dari klinik kesehatan milik Polres Luwu Utara, Senin (02/08/2021).

"Swab ini rutin dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan di tengah pandemi covid-19, Saya berharap hal ini bisa menjadi contoh bagi personil lainnya agar rutin memeriksakan diri dengan melakukan swab untuk mencegah penyebaran Virus Khususnya di lingkungan kerja Polres Luwu Utara. 

"Alhamdulillah, hasil swab kali ini Negatif dan semoga kita semua terhindar dari paparan virus" Ungkap AKBP Irwan Sunuddin setelah melakukan Swab di ruangannya. 

Selain swab, polres Luwu Utara juga gencar melakukan sosialisasi untuk suksesnya vaksinasi dalam penanganan covid-19. Operasi yustisi juga dilakukan untuk mensosialisasikan PPKM yang kini tengah doterapkan oleh pemerintah dalam rangka menekan laju penyebaran Virus Covid-19.(*)