Kapolres Periksa Kelengkapan Randis Personel Polres Luwu Utara --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Periksa Kelengkapan Randis Personel Polres Luwu Utara

23 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K,M.Hmelakukan pengecekan terhadap Kendaraan Dinas yang ada di Polres Luwu Utara, di Mako Polres Luwu Utara, Senin (23/08/21).

Kendaran dinas yang diperiksa oleh Kapolres Luwu Utara mulai dari kendaraan
Satuan Lalu Lintas :
5 (Lima) unit Mobil
6 (enam) unit Motor

Satuan Sabhara :
10 (sepuluh) unit sepeda motor
2 (dua) unit mobil

Reskrim :
1 (satu) unit mobil
4 (empat) unit motor

Provost :
1(satu) unit motor

Dengan Jumlah kendaraan 29 randis 

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddi,S.I.K,MH mengatakan jika pemeriksaan Randis (Kendaraan Dinas) personil Polres Luwu Utara itu bertujuan untuk mengetahui Atau mengecek seluruh kendaraan randis dalam keadaan normal ataukah ada kendaraan yang mengalami kerusakan.

“Pengecekan kendaraan Dinas ini juga bertujuan agar tetap terjaga ke stabilannya, agar pada saat di gunakan dalam bertugas semua anggota dalam keadaan aman dan tidak mengalami keterlambatan saat ada hal yang urgen di wilayah hukum Polres Luwu Utara,” Kata AKBP Irwan Sunuddin.
Selain mengecek kesiapan kendaraan kegiatan ini juga untuk memeriksa kelengkapan kendaraan sehingga dapat mempermudah mobilisasi anggota polri dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian yang presisi seperti Patroli dan pengawalan gunaa menciptakan situasi kambtibmas diwilayah hukum polres Luwu Utara.(ril)