Kapolres Soppeng: Bhabinkamtibmas Merupakan Ujung Tombak Kepolisian di Suatu Wilayah --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Soppeng: Bhabinkamtibmas Merupakan Ujung Tombak Kepolisian di Suatu Wilayah

3 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan tatap muka bersama Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Soppeng di Aula Serba Guna Polres Soppeng, Jalan Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa (03/08/2021).

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa "Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian di suatu wilayah atau Desa yang terus melaksanakan kegiatan - kegiatan ditengah masyarakat, baik dalam hal menyelesaikan masalah serta kegiatan yang memerlukan personil Kepolisian di suatu Desa", Ujarnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas adalah pekerjaan yang berat maka dari itu kita wajib disiplin dalam melaksanakan tugas dikewilayahan sehingga dalam penanganan permasalahan di suatu wilayah yang anda naungi termasuk Covid - 19 bisa efektif dan efisien".tambahnya.
Terkait Pencegahan Covid - 19 dirinya juga meminta kepada para Bhabinkamtibmas jajaran agar terus mensosialisasikan baik di tempat ibadah, pengurus Masjid, warung dan warkop yang ada dikewilayahan untuk turut serta menjadi Duta Protokol kesehatan dengan mengedepankan Protapkes pencegahan Covid - 19",Jelasnya.

"Maka dari itu saya harap para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran bisa melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya" Pungkasnya.

Turut hadir Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H, Kasat Reskrim Iptu Noviarif Kurniawan S.Tr.K, serta para Kanit Binmas Jajaran dengan mempedomani Protokol Kesehatan.(hr)