Kapolres Takalar Minta Warga Patuhi Prokes Untuk Mencegah COVID-19 --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Takalar Minta Warga Patuhi Prokes Untuk Mencegah COVID-19

13 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- Takalar-Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH mengajak warga Kabupaten Takalar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Kami berharap masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, terutama saat berada di Luar Rumah atau di tempat keramaian lainnya," katanya , 

AKBP Beny mengatakan petugas di lapangan tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban melainkan juga memastikan penerapan protokol kesehatan telah dipatuhi dan dilaksanakan.

"Petugas di lapangan ikut memantau pelaksanaan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah terjadinya klaster baru," katanya.

Selain itu, kata dia, pihaknya melakukan kampanye dan sosialisasi mengenai pentingnya protokol kesehatan di tengah masyarakat.

"Kami terus melaksanakan sosialisasi dan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat, untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," katanya.

Ia mengajak seluruh warga di wilayah ini untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan suasana kondusif.

Kapolres Takalar AKBP Beny  menambahkan peran masyarakat bisa dilakukan dengan menjaga suasana kondusif di lingkungan masing-masing dan menjaga kerukunan masyarakat.

Dengan demikian diharapkan akan selalu tercipta suasana yang tertib dan kondusif, katanya.

Dia menambahkan bahwa pihaknya terus meningkatkan patroli dialogis dan sosialisasi guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.(mt)