Kapolres Wajo Menerima Penghargaan dari Bupati Wajo --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Wajo Menerima Penghargaan dari Bupati Wajo

18 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- Sengkang - Setalah kegiatan pengibaran bendera merah pada upacara hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun yang berlangsung dengan lancar pagi hari ini, Selasa (17/8/2021).

Upacara ini dilaksanakan Dilapangan merdeka sengkang dan dilanjutkan dengan beberapa acara tambahan seperti pemberian penghargaan.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM menerima penghargaan dari BAZNAS Kabupatem Wajo yang diserahkan oleh Bupati Wajo H. AMRAN MAHMUD didampingi Wakil Bupati Wajo setelah berlangsungnya upacara pengibaran bendera merah putih.

Penghargaan yang diterima Kapolres Wajo yaitu instansi dikabupaten wajo yang melakukan pemotongan hewan qurban terbanyak secara online pada IDHUL ADHA 1442 H yang lalu.

Kapolres Wajo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo dan BAZNAS Kabupaten Wajo yang telah memberikan penghargaan di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

“semoga polres wajo kedepannya dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa dengan melakukan pemotongan hewan qurban yang lebih banyak dibandingkan pada tahun ini” Aamiin.(*)