Maksimalkan Pelayanan BPKB dan Unit Regident SIM, Personel Tertib dengan Prokes --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Maksimalkan Pelayanan BPKB dan Unit Regident SIM, Personel Tertib dengan Prokes

24 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com, - Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara maksimalkan pelayanan BPKB dan Unit Regident SIM dengan cara mematuhi Protokol kesehatan, di ruang pelayanan BPKB dan Unit Regident SIM Polres Luwu Utara.

Dalam pelayanannya, dua unit tersebut terlihat mematuhi protokol kesehatan dengan cara yang telah ditentukan.

Adapun dengan pelayanan tersebut Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Abd. Rahim mengungkapkan bahwa dua unit pelayanan tersebut kita lakukan dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

"Benar, pelayanan tersebut kita lakukan dengan cara menerapkan protokol kesehatan," tutur AKP Abd. Rahim.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara melanjutkan bahwa berjalan sesuai standar operasional prosedur (SOP) dan tetap menerapkan protokol kesehatan utk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

"Alhamdulillah, selama ini pelayanan terus kita maksimalkan kepada masyarakat dan tentunya selalu mengingatkan masyarakat agar selalu patuh dalam anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan terkhusus di Luwu Utara." pungkasnya, Selasa (24/08/2021).(zul)