Peduli Dengan CINTA Kapolsek Maiwa Polres Enrekang Berikan Bantuan Sembako --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Peduli Dengan CINTA Kapolsek Maiwa Polres Enrekang Berikan Bantuan Sembako

1 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,-ENREKANG -Kapolsek Maiwa Polres Enrekang IPTU Bahri bersama Ketua Bhayangkari Ranting Maiwa Berikan Bantuan Sembako kepada korban kebakaran di Dusun Kasambi Desa Lebani Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Sabtu (31/07/2021).

“Dimana saat itu ibu Cinta sedang memasak menggunakan kayu bakar, dan keluar meninggalkan rumah bersama cucunya dan lupa mematikan api di dapurnya, dan pada saat itu rumah ibu Cinta dalam keadaan kosong”.

Rumahnya habis terbakar dan tidak ada yang tersisa,sehingga ibu cinta mengalamai kerugian yang ditaksir 20 juta rupiah,” ujar Kapolsek Maiwa.

Maka Kapolsek Maiwa IPTU Bahri Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Maiwa berinisiatif menyerahkan tali asih berupa sembako yang dilaksanakan di Rumah tetangga Ibu Cinta yang di tempati sementara.

Kapolsek Maiwa mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Maiwa Polres Enrekang kepada Ibu Cinta sekeluarga atas musibah kebakaran rumah yang telah terjadi.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk Ibu Cinta sekeluarga dan semoga Ibu tabah dalam menerima cobaan ini,” tuturnya.

IPTU Bahri juga menyampaikan imbauan kepada warga di wilayah hukum Polsek Maiwa agar berhati-hati terhadap potensi kebakaran rumah karena korsleting listrik.
Menurutnya, kebakaran rumah tak mengenal iklim, kapan saja bisa terjadi. “Karenanya, sebelum meninggalkan rumah, atau hendak beranjak tidur, pastikan kabel-kabel yang terhubung ke stop kontak listrik dalam kondisi bagus dan aman.

Jangan lupa mematikan kompor gas, pelita atau lilin. Serta jauhkan benda-benda yang mudah terbakar dari sumber api, semoga tak ada lagi rumah warga yang mengalami musibah kebakaran,” pungkasnya.(dir)