Pencuri Sapi di Maniangpajo Berhasil Diamankan Resmob Polres Wajo --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Pencuri Sapi di Maniangpajo Berhasil Diamankan Resmob Polres Wajo

30 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- Sengkang - Satuan Resmob Polres Wajo bersama Polsek Sat Reskrim Polsek Maniangpajo berhasil mengamankan pelaku pencurian ternak (sapi) di Jalan Andi Pengerang Kabupaten Wajo, Senin (30/8/2021).

Adapun identitas pelaku berinisial RS (36) merupakan warga Desa Pacciro Ajangale Kabupaten Wajo.

Setelah dilakukan interogasi pelaku mengaku telah mengambil tiga ekor sapi sekitar bulan oktober tahun 2020 di wilayah Kecamatan Maniangpajo Kebupaten Wajo dengan cara memotong tali pengikat sapi kemudian pelaku bersama teman pelaku menaikkan sapi tersebut ke atas mobil.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM., membenarkan kejadian tersebut, Bahwa anggota resmob polres wajo bersama Polsek Maniangpajo telah mengamankan pelaku RS (36) pencuri ternak (sapi) di Kabupaten Barru. 

Kini pelaku telah diamankan di Mapolres Wajo bersama barang bukti yang ditemukan, Kapolres Wajo menyampaikan “agar masyarakat menjaga harta benda miliknya dengan baik, manakala ada yang kehilangan sapi di daerah Maniangpajo, agar melaporkan, sehingga komplotan ini dapat di ungkap semua dan di berikan sanksi hukuman sesuai ketentuan yang berlaku”.(it)