Sat Lantas Polres Bone Kunjungi Pemukiman Warga Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sat Lantas Polres Bone Kunjungi Pemukiman Warga Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

22 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Sat Lantas Polres Bone jajaran Polda Sulsel, melaksanakan Pendisiplinan dan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid – 19 di pemukiman padat penduduk. 

Kegiatan ini dilakukan dengan cara membagikan Masker bertempat di lingkungan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone., dengan sasaran warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas dilokasi tersebut namun tidak mengenakan Masker. Minggu (22/08/2021) 

Kapolres Bone AKBP Ardhyansyah, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang saat ini membahayakan kita semua .serta seluruh warga di harapkan untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid 19 dan tetap taat akan mematuhi instruksi Pemerintah . ”jelasnya."

Dalam Sosialisasi diharapkan agar masyarakat membiasakan diri dengan adaptasi kebiasan baru serta pencegahan covid-19 dengan menerapkan 5 M yaitu menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah, membiasakan diri mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun dan menjaga jarak (physical distancing) minimal 2 meter, mengurangi mobilitas serta tidak berkerumun. 
"Kami hadir untuk mengingatkan masyarakat bahwa protokol kesehatan penting untuk mencegah Covid-19. Kami berharap bersama-sama masyarakat mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kasat Lantas Polres Bone.(rey)