Sat Lantas Polres Wajo Pasang Spanduk Imbauan di Daerah Rawan Kecelakaan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sat Lantas Polres Wajo Pasang Spanduk Imbauan di Daerah Rawan Kecelakaan

14 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- Wajo- Sat Lantas Polres Wajo memasang spanduk peringatan berkendara di daerah rawan Kecelakaan lalu lintas (laka lantas), mengingat kerap terjadi di berbagai wilayah di Indonesia, Sabtu (14/08/2021).

Mengetahui hal tersebut, pihak kepolisian berusaha menerapkan berbagai cara guna menekan angka laka lantas di wilayah hukumnya, seperti yang dilakukan Satuan Lalulintas Polres Wajo.

Personel Sat Lantas Polres Wajo terlihat memasang sejumlah spanduk imbauan dan peringatan untuk pengendara di jalan yang dipasang dititik-titik rawan terjadi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Wajo Akp Hasanang, SH menuturkan, spanduk imbauan tersebut dipasang di sejumlah jalan yang rawan kecelakaan guna mengingatkan warga agar lebih berhati-hati saat melintasi kawasan itu.

Dengan dipasangnya spanduk tersebut diharapkan dapat menekan angka laka lantas di wilayah Polres Wajo.

"Semoga dengan adanya spanduk imbauan ini dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas (laka lantas)," ungkap Akp Hasanang.

Akp Hasan juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan ketertiban dalam berkendara di jalan raya.

"Apa yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas," pungkas Akp Hasan.(it)