Sipropam Polres Gowa Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Kartu Pribadi Personel --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sipropam Polres Gowa Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Kartu Pribadi Personel

25 Agu 2021

KOMPAS Terkini.com,- Bertempat di halaman Apel Polres Gowa, Sipropam Polres Gowa melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kartu pribadi personil, Selasa (25/08/2021).

Kegiatan yang dilakukan secara mendadak tersebut merupakan bentuk penegakan disiplin pribadi personil serta administrasi kelengkapan perorangan berupa Kartu Anggota, KTP, SIM, STNK, dan kartu kelangkapan lainnya.

Dalam kegiatan itu personil Sipropam dipimpin Kasi Propam Iptu Isyamsah, SH.MH melakukan pemeriksaan terhadap personil bintara dan PNS tanpa terkecuali termaksud pimpinan tertinggi di Polres Gowa yaitu Kapolres dan para PJU.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K, MH yang ditemui seusai kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan yang digelar Sipropam merupakan langkah mendisiplinkan personil untuk mewujudkan insan Polri yang Presisi.

"Dengan kegiatan seperti ini tentunya personil dapat lebih memperhatikan diri masing-masing dalam bertugas baik kelengkapan administrasi perorangan maupun penampilan dalam melayani masyarakat" Tutur Tri Goffarudin.(tb)