GNP Gowa Bagikan Bantuan Sosial ke Masyarakat --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

GNP Gowa Bagikan Bantuan Sosial ke Masyarakat

11 Sep 2021

KOMPAS Terkini.com,- Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung berdampak tidak hanya pada masalah kesehatan akan tetapi juga sosial dan juga ekonomi, diantaranya menurunnya pendapatan sebagian besar masyarakat, bahkan harus kehilangan mata pencahariannya.

Hal ini menggugah Garda Nusantara Preneur Gowa untuk ikut membantu meringankan beban tersebut dengan menggelar program Jumat Berkah dengan cara membagi beras dan sembako di beberapa titik di Kabupaten Gowa, Jum'at (10/09/2021).

Ketua Garda Nusantara Gowa Aris Muflhi mengatakan, kegiatan GNP Berbagi bersama merupakan suatu bentuk kontribusi nyata dari GN Preneur Gowa untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Jadi kami mendistribusikan bantuan kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat berupa sembako", ungkapnya.

Kegiatan GNP Berbagi  ini di fokuskan kepada masyarakat yang betul-betul layak untuk kami bantu.

"Lokasi atau titik yang kami berikan bantuan itu berdasarkan informasi dan data dari teman-teman pengurus GN Prenuer Kabupaten Gowa," lanjutnya.

Kegiatan GNP Gowa Berbagi dengan Sesama dilakukan setiap dua minggu sekali dimana akan diadakan pada hari Jumat dengan titik yang berbeda beda sesuai data teman teman pengurus.

"Nanti aksi selanjutnya bukan lagi titik yang sudah kita datangi, apalagi Kabupaten Gowa sangatlah luas dan termasuk Kabupaten yang mempunyai jiwa penduduk terbanyak di Sulawesi Selatan," tutur ketua Aris.(wandi)