Kabid Humas Polda Sulsel: Capai Herb Community, Polda Sulsel Galakkan Vaksimasi "Door to Door" --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kabid Humas Polda Sulsel: Capai Herb Community, Polda Sulsel Galakkan Vaksimasi "Door to Door"

16 Sep 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menyatakan seluruh jajaran Polda terus melakukan Percepatan vaksinasi untuk menuju Herb Community terutama bagi masyarakat Sulsel.

Oleh karenanya dirinyapun mengapresiasi Polres dan Polsek jajaran Polda Sulsel yang terus berinovasi dalam proses percepatan Vaksinasi menuju herb Community terutama di Sulsel.

Seperti yang digalakkan Polres Pelabuhan Makassar dan Jajarannya yang menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 digerai door to door yang dilaksanakan pusat perbelanjaan Grosir Pasar Butung pada Rabu (15/9/2021).

Dari keterangan yang diperoleh, Vaksinasi ini diperuntukkan bagi pedagang dan pengunjung Pasar Butung Kecamatan Wajo Makassar.

Lebih lanjut E. Zulpan mengatakan, vaksinasi yang digelar di Pasar sangat tepat karena menyasar masyarakat pekerja keras, seperti para pedagang dan masyarakat umum.

"Vaksinasi dengan ‘door to door’ ini dilakukan harapannya agar masyarakat tersebut dapat terbantu dengan mudah menerima vaksinasi Covid-19", jelasnya.

Lebih jauh E. Zulpan menyebut, Melalui program vaksinasi door to door di pasar tersebut diharapkan para pedagang tetap bisa menjalankan roda perekonomian agar segera pulih

"Kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat khususnya pengunjung dan pedagang untuk mengikuti vaksinasi yang disiapkan ," tutur E. Zulpan , saat ditemui di Kantornya, Kamis (16/09/2021).nn