Kapolres Takalar Dampingi Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Massal Akpol Angkatan 99 di Takalar --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Takalar Dampingi Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Massal Akpol Angkatan 99 di Takalar

12 Sep 2021

KOMPAS Terkini.com,- Takalar- Kapolda  Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam melakukan kunjungan Pemantauan Vaksinasi Massal dilapangan Makkatang Dg Sibali Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar di dampingi Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto. Sabtu,(12/9/21).

Ratusan  warga yang memadati Tribun lapangan Makkatang Sibali untuk melakukan vaksinasi dengan menggunakan sinovic dan Astra.
Peserta vaksinasi dari berbgai kecamatan melakukan antrian berdasarkan protokol kesehatan utamanya menjaga jarak secara bergiliran.

Selain vaksinasi massal warga juga akan mendapatkan sembako khusus bagai warga yang terdampak Covid 19,paket yang akan serahkan ke warga 250 Dos paket dan akan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi yang besar kepada Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 99 yang turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Sulsel.

“Kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu bukti nyata pengabdian alumni Akpol Angkatan 99 dan kegiatan seperti ini terus kita lakukan secara massif untuk target diupayakan mencapai 80 persen untuk terbentuknya herd emmunity masyarakat.” kata Merdisyam.
"Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto selaku Perwakilan Alumni Akpol  99 Mengatankan kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini,” tutup Beny.(mt)