Kasat Narkoba Polres Soppeng Sosialisasikan Perbub No.41 Tahun 2021 Tentang Narkoba --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kasat Narkoba Polres Soppeng Sosialisasikan Perbub No.41 Tahun 2021 Tentang Narkoba

2 Sep 2021

KOMPAS Terkini.com,- Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Sosialisasi Perbup No.41 Tahun 2021 tentang Tatacara pelaksanaan pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten  Soppeng, Kamis (02/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku pemateri Kasat Narkoba Polres Soppeng Akp Saifullah Syan, SH. dengan peserta yang terdiri dari Kepala SKPD Lingkup Pemkab Soppeng, Kantor Kemenag,Camat se-Kabupaten Soppeng, Ormas serta relawan Anti Narkoba.

Kasat Narkoba Polres Soppeng Akp Saifullah Syan, SH. dalam kesempatannya menjelaskan tentang jenis - jenis Narkotika, dampak yang akan ditimbulkan Obat terlarang serta pasal - pasal yang mengatur hukum tentang penyalahgunaan Narkotika.
Selain itu dirinya juga meminta kepada seluruh pihak yang hadir agar bersatu dalam mencegah penyebaran Narkotika khususnya di Kabupaten Soppeng.

Dalam kegiatan turut hadir Ka Kesbang Pol Kabupaten Soppeng, Kabid Penanggulangan Penyakit Dinkes Kabupaten Soppeng.(hr)