Mutasi Jajaran Polda Sulsel, Ini Pesan Kabid Humas Kombes Pol E. Zulpan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Mutasi Jajaran Polda Sulsel, Ini Pesan Kabid Humas Kombes Pol E. Zulpan

16 Sep 2021

KOMPAS Terkini.com,- Makassar,- Mutasi dalam institusi Polri sudah hal biasa sebagai bentuk penyegaran anggota Polri, Polda Sulsel kembali mengeluarkan STR tahun ini berdasarkan STR Kapolda Sulsel No. 604 / lX / KEP / 2021 pertanggal 14 September 2021 yang di tandatangani oleh an. Kapolda Sulsel, Karo SDM Ketut Yudha Karyana.

Kompol Muh. Aris menggantikan Kompol Andi Rahmat yang bergeser ke Polres Wajo sebagai Kapolsek Pitumpanua.

AKP Desy Ayu Dwi Putri sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Luwu Timur pindah tugas ke Polda Sulsel dengan jabatan barunya sebagai Kanit Sijemenopsrek Subditkamsel. Digantikan oleh IPTU Siswaji yang sebelumnya bertugas Kanit 1 SAT PJR Ditlantas Polda, Menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Luwu timur. 

Sementara Kompol Muh. Aris yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ujung Polres Pare-Pare sekarang menjabat sebagai Kapolsek Nuha Polres Lutim.

IPDA Tommy yang sebelumnya menjabat sebagai Dantondalmas 2 Kidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sulsel bergeser dengan jabatan Pama di Polres Luwu Timur.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan menyampaikan " bahwa jabatan adalah amanah yang diberikan pimpinan dan organisasi, oleh sebab itu laksanakan tugas dengan baik dengan menpedomani kebijakan pimpinan Polri terkait Polri yg presisi. Bantu pemerintah dalam menangani masalah covid-19 dengan melakukan kerjasama dengan instansi terkait serta perankan semua elemen masyarakat dalam ciptakan kamtibmas yang kondusif ". kamis (16/09/2021).

sumber: Rudi
editor   : KT