Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Sinjai Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Prokes --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Sinjai Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Prokes

21 Sep 2021

KOMPAS Terkini.com,- Sianjai - Dalam rangka Ops Patuh 2021, Personel Polres Sinjai yang terlibat Ops Patuh gelar sosialisasi dengan menghimbau kepada para Sopir dan warga untuk tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan bertempat di pasar Sentral Sinjai, Jalan. Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin (20/9/2021).

Tim Ops Patuh pada kesempatan tersebut menghimbau kepada para pengemudi agar memperhatikan keselamatan serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas guna menghindari terjadinya kecelakaan, Ucapnya.

Lanjut disampaikan bahwa, operasi Patuh ini dilaksanakan untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas karna setiap kecelakaan lalulintas diawali dari sebuah pelanggaran. Tuturnya.

Selain itu disampaikan pula bahwa dalam pelaksanaan operasi patuh 2021 juga menghimbau warga masyarakat khususnya para sopir dan pengendara motor untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menggunakan masker saat membawa kendaraan guna menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tambahnya.
Lanjut dikatakan bahwa, dalam Operasi Patuh 2021 Sat Lantas Polres Sinjai juga memberikan beberapa himbauan terkait larangan dalam berlalu lintas yang bisa menyebabkan kecelakaan seperti menggunakan HP saat berkendara, melawan arus dan ugal ugalan.

Sekedar diinfokan bahwa operasi patuh 2021 dilaksanakan selama 14 hari, mulai hari ini tanggal 20 September sampai dengan 03 Oktober 2021.(sa)