Sat Lantas Polres Soppeng Tindak Tegas Bagi Kendaraan yang Menggunakan Knalpot Racing --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sat Lantas Polres Soppeng Tindak Tegas Bagi Kendaraan yang Menggunakan Knalpot Racing

18 Sep 2021

KOMPAS Terkini.com,- Soppeng - Sat Lantas Polres Soppeng  melaksanakan Operasi Rutin dilokasi Daerah Rawan pelanggaran dan kecelakaan khususnya Freestyle dan balap liar di Jalan poros Barru-Soppeng tepatnya di Desa Watu Dusun Walatasi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Jumat (17/09/2021). Pukul: 17:00 WITA.

Kegiatan ini dipimpin Langsung Kasat Lantas Polres Soppeng AKP H. Nawir, S.Sos., didampingi oleh Kanit Turjawali Ipda Laode M Irawan beserta Personel Sat Lantas Polres Soppeng.

" Dalam Kegiatan ini bertujuan untuk menindak tegas bagi kendaraan yang menggunakan knalpot racing atau blong yang tidak sesuai knalpot standar SNI atau sesuai pabrik, Terutama Freestyle, dan Balap liar untuk menekan angka kecelakaan Berlalu Lintas khususnya di Wilayah Hukum Polres Soppeng ", Ungkap AKP Nawir.
Ditempat yang sama AKP Nawir menjelaskan " selain menindak tegas bagi pengendara yang menggunakan knalpot racing, Freestyle, dan Balap Liar, Kami juga memberikan teguran dan himbauan kepada pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan selama masa pandemi covid-19", Jelasnya.

Sumber: Heru
editor.   : KT