Terkait Kunjungan Presiden RI, Kapolres Wajo Menerima Piagam Penghargaan Dari Bupati Wajo --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Terkait Kunjungan Presiden RI, Kapolres Wajo Menerima Piagam Penghargaan Dari Bupati Wajo

20 Sep 2021

KOMPAS Terkini.com,- Sengkang - Dalam rangka melaksanakan pengamanan kunjungan kerja bapak Presiden RI Ir. JOKO WIDODO di Kabupaten Wajo beberapa hari yang lalu yang berjalan dengan lancar dan aman.

Bupati Wajo DR. AMRAN MAHMUD, S.Sos menyerahkan sebuah piagam penghargaan kepada Bapak Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM atas prestasi dan apresisasi menjaga stabilitas keamana dan ketertiban atas kunjungan kerja Presiden RI di Kabupaten Wajo.

Piagam penghargaan ini diserahkan setelah Bupati Wajo mempimpin apel gelar pasukan di Mapolres Wajo pagi tadi, senin (20/9/2021).

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bupati Wajo, “ini semua berkat kerja sama dan sinergitas yang selama telah berjalan semoga mari kita tetap menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Wajo agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman ditengah pandemi Covid19”, ujar Kapolres wajo.(it)