Waspada Penipuan Mengatasnamakan Kapolres Soppeng, Jika Ada Segera Hubungi Nomor Ini --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Waspada Penipuan Mengatasnamakan Kapolres Soppeng, Jika Ada Segera Hubungi Nomor Ini

17 Sep 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng agar mewaspadai segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pejabat Kapolres Soppeng.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Soppeng saat ditemui diruang kerjanya di Mako Polres Soppeng Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, (16/09/2021).

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa menghimbau agar tidak mudah percaya serta tidak menuruti permintaan oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab untuk meminta sejumlah uang atau dalam bentuk apapun itu yang mengatasnamakan Kapolres Soppeng.

"Saya himbau seluruh element masyarakat khususnya Kabupaten Soppeng agar mewaspada segala penipuan yang mengatasnamakan pejabat Kapolres Soppeng dengan meminta sejumlah uang dalam bentuk apapun itu", Jelasnya.
"Bila terjadinya hal demikian agar segera melapor ke Pihak Kepolisian guna ditindak lanjuti atau menghubungi Call Center pada nomor 110 atau Kasat Reskrim Polres Soppeng dinomor 085325888642  ".tegas Akbp Moh. Roni.(hr)