Melalui Ucok Baba, Pudin Akan Bertemu Idolanya Eko Patrio --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Melalui Ucok Baba, Pudin Akan Bertemu Idolanya Eko Patrio

13 Okt 2021

KOMPAS Terkini.com,- Jakarta - Demam pelawak Eko Patrio ternyata belum habis. Pelawak asal tanah air ini masih mengena kefans setianya dipelosok dunia. 

Nekat! Kata yang cocok bagi putera asli Darah Natal ini Pudin berasal dari Natal, Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, ini yang rela mengejar idolanya, Eko Patrio ke Jakarta. Adalah Syaripudin sapaan Pudin (38) yang terbang dari Padang ke Jakarta demi ketemu Idolanya Eko Patrio.

Diketahui Pudin ini selama di Jakarta ia tinggal di kediaman Ucok Baba, dan setiap harinya sibuk untuk membuat konten, dan dibawa jalan-jalan dengan Ucok Baba memperkenalkan Kota Jakarta dan sampai ke Bogor.

Ucok Baba pun terkejut saat melihat Pudin secara langsung yang mirip dengan Pelawak Eko Patrio. Dulunya hanya sekedar video call melalui WhatsApp saja.

Diketahui media Kompas Syaripudin melalui Ucok Baba akan bertemu dengan Pelawak tanah air Eko Patrio dikantornya.

Saat dikonfirmasi sebut Pudin melalui via WhatsApp mengatakan, dirinya akan bertemu mas Eko Patrio pada Kamis 14 Oktober 2021 mendatang. Dirinya tengah sibuk mempersiapkan diri untuk bertemu Eko Patrio.

"Saya dedegkan, Kamis ini saya bertemu dengan idola saya mas Eko Patrio dikantornya dengan Bang Ucok Baba," ujar Pudin Selasa, (12/10/2021) pagi.

Apa sih yang membuat Pudin sampai ke Jakarta ?

Ia Pudin ini adalah warga Natal Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara yang sempat viral beberapa waktu lalu

Dirinya adalah memiliki paras wajah yang mirip dengan pelawak Eko Patrio. Tak jauh beda Pudin memiliki postur bada yang sama dengan Eko tak hanya itu, Pudin juga mengunakan kaca mata dna memiliki rambut yang sama persis dengan Eko Patrio.
Warga masyarakat Natal, juga mengakui kemiripannya dengan Eko Patrio hal itu disampaikan para netizen di facebook Darah Nata. Dengan semangat Pudin pun langsung berangkat ke Jakarta akan menemui Eko Patrio melalui Ucok Baba yang dianggap Pudin sudah sanak nya sendiri.


(M.Irwan)