Peduli Terhadap Korban Laka, Kasat Lantas Polres Bantaeng Jenguk Korban di Kediamannya --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Peduli Terhadap Korban Laka, Kasat Lantas Polres Bantaeng Jenguk Korban di Kediamannya

21 Okt 2021

KOMPAS Terkini.com,- BANTAENG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban Laka Lantas, Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU IDA AYU MADE ARI SUASTINI,SH bersama anggotanya menjenguk Bapak Ahyat di kediamannya karena telah mengalami kecelakaan di Kp Ujung Pangi, Kel Gantarang Keke, Kecamatan Gantarang Keke, Bantaeng pada hari Rabu 20 oktober 2021 sekitar jam 15.30 WITA.

Kasat Lantas mengatakan bahwa, kunjungan terhadap korban laka lantas dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga korban kecelakaan lalu lintas. 

"Kami mengharapkan, semoga kehadiran kami bisa memberikan dorongan semangat kepada korban laka dan keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari hari serta sabar dan ikhlas menerima cobaan dari sang maha kuasa”, Harapnya. Kamis (21/10/2021) pagi. 
Selain itu, Kasat Lantas juga menitipkan pesan kepada korban laka dan keluarganya agar kiranya ketika berkendara untuk tetap menaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara, tidak ngebut karena banyak lokasi rawan kecelakaan. 

"Hal tersebut disampaikan untuk di lakukan demi keselamatan diri sendiri dan orang lain", Jelasnya.(*)