Sat Binmas Polres Parepare Himbau Masyarakat Untuk Tetap Waspada dan Patuhi 5M --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sat Binmas Polres Parepare Himbau Masyarakat Untuk Tetap Waspada dan Patuhi 5M

8 Okt 2021

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE Dalam upaya memutus laju penyebaran covid 19 Sat Binmas Polres Parepare menggelar kegiatan Operasi Bina Kusuma Lipu 2021, Covid 19 T.A. 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Parepare AKP Anwar,S.H yang di awali dengan pemberian apel pengarahan Personil dia ruang Sat Binmas Polres Parepare, Jumat (08/10/2021).

" Kegiatan tersebut untuk Meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam mendukung tugas Polri untuk menurunkan tingkat kejahatan, dan penyakit masyarakat serta memutus mata rantai penyebaran Covid -19 Kota Parepare, " Ujar AKP Anwar.

Selain menyasar di sekolah-sekolah maupun perkantoran personil Sat Binmas memberikan penyuluhan kepada buru kapal maupun penumpang yang berada di dermaga pelabuhan Nusantara Parepare.

"  Kemi memberikan penyuluhan kepada anak sekolah maupun guru tentang kegiatan Ops Bina Kusuma Lipu 2021- Covid 19 dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam mendukung tugas Polri dengan menurunkan tingkat kejahatan Premanisme, Kejahatan Jalanan, Judi, Miras, Balapan Liar, Perkelahian Kelompok, Kejahatan yang meresahkan masyarakat bebas dari rasa takut terpapar Covid -19, " ujarnya.

Dengan adanya kegiatan operasi Bina Kusuma Lipu masyarakat bisa memahami Tentang tugas-tugas kepolisian di lapangan.
" Kepada masyarakat khususnya di Kota Parepare untuk berperan aktif dalam memberikan informasi kepada kepolisian Resor (Polres) Parepare dengan menggunakan layanan Call Center 110 Polres Parepare, serta dapat mematuhi protokol kesehatan dalam tatanan hidup sehari-hari, " tutupnya.(dir)