Sat Lantas Polres Parepare Berbagi Nasi Kotak Untuk Tukang Becak dan Kaum Dhuafa --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sat Lantas Polres Parepare Berbagi Nasi Kotak Untuk Tukang Becak dan Kaum Dhuafa

8 Okt 2021

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE Berbagai cara dilakukan polisi di Kota Parepare untuk mendekatkan diri kemasyarakat. Tak terkecuali di masa pandemi COVID-19 dengan berbagi kebahagiaan memberikan makanan kepada tukang becak dan kaum dhuafa, Jumat (8/10/2021).

" Kegiatan ini, kami lakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat utamanya yang terdampak COVID-19. Kami berbagi keceriaan dengan bagi nasi kotak untuk tukang becak dan kaum dhuafa yang berada di jalan," ujar AKP Muhammad Yusuf,S.Sos., Kasat Lantas Polres Parepare.

Akp Muhammad Yusuf mengatakan kegiatan berbagi ini rutin dilakukan setiap hari Jumat. Lokasi titik pembagian yakni secara bergilir mendatangi tempat mangkal becak yang ada di wilayah hukum Polres Parepare.

" Kegiatan ini rutin dilakukan di untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19. hari ini kami pusatkan di perapatan jalan Bau Maseppe tepatnya didepan patung cinta sejati Habibie Ainun, " jelasnya.
Selain membagikan nasi kotak kepada para tukang becak dan kaum dhuafa, polisi juga membagikan sejumlah masker dan memberikan sosialisasi pemakaian masker untuk mencegah penyebaran COVID-19.

" Jadi kita juga membagikan masker serta mensosialisasikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Parepare," tandasnya.(dir)