Antisipasi Kunjungan Kerja Presiden RI ke Gowa, Personel Disebar Sepanjang Jalur yang Akan Dilewati --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Antisipasi Kunjungan Kerja Presiden RI ke Gowa, Personel Disebar Sepanjang Jalur yang Akan Dilewati

23 Nov 2021

KOMPAS Terkini.com,- Sehubungan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Rombongan yang direncanakan hari ini dalam rangka peresmian Bendungan Karalloe yang terletak di Kecamatan Biringbulu dan Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa yang menjadi pusat perhatian bagi seluruh Personil TNI dan Polri khususnya Polres Gowa sebagai tuan rumah.

Mengantisipasi hal hal tidak diinginkan selama perjalanan Rombongan menuju lokasi, Personil yang terlibat pengamanan jalur yang sudah terinset sesuai Surat Perintah Tugas (Sprint) menempati Posnya masing-masing. Selasa (23/11/21) Pukul 08.00 WITA.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku Perwira Pengendali (Padal) Zona-1 Wilayah Kecamatan Somba opu memerintahkan personilnya sekaligus mengecek posisi anggotanya sesuai inset pos yang sudah di perintahkan mulai dari batas kota Makassar - Gowa sampai batas Zona-1 yakni ujung taman PKK dekat Jembatan kembar.

"Hal ini betul betul kita inset dan cek posisi anggota sekaligus melihat kesiapan personil dalam menjalankan tugas dan bisa memahami tugas dan peranannya sebelum dan setelah rombongan melintas." jelas KOMPOL Abdul Rasjak selaku Padal Zona-1 di Wilayah Kecamatan Somba opu.
Ditambahkan, harapan kita semua semoga pelaksanaan pengamanan jalur kunjungan Presiden RI Bpk. Ir. Joko Widodo dan Rombongannya berjalan aman, lancar, sukses dan kondusif. tutupnya.

(Humas Somba)