Hari Ke-9 Ops Zebra, Sat Lantas Polres Sinjai Gencar Imbau Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Prokes --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Hari Ke-9 Ops Zebra, Sat Lantas Polres Sinjai Gencar Imbau Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Prokes

23 Nov 2021

KOMPAS Terkini.com,- Sinjai - Hari Ke-9 (sembilan ) pelaksanaan Operasi Zebra 2021, personel Polres Sinjai yang terlibat Operasi kembali memberikan Imbau tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat pengguna jalan, bertempat jalan poros Sinjai- Bulukumba, Desa Sukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Selasa (23/11/2021).

Operasi Zebra 2021 dalam bentuk Kamseltibcarlantas, dan dalam pelaksanaan Operasi juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat tentang disiplin dalam berlalu lintas, dan penerapan protokol kesehatan 5M.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman mengatakan bahwa Pelaksanaan Operasi Zebra tahun ini juga dilaksanakan kegiatan pencegahan dengan menghimbau setiap pengendara untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M, utamanya penggunaan masker, apabila beraktifitas diluar rumah.” Ujarnya.

“Pelaksanaan Ops Zebra di hari ke sembilan dengan kembali memberikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan bagi pengendara yang melintas serta masyarakat pengguna jalan. Ujar Kasat Lantas Akp Badruz Zaman.

Dalam kegiatan, Selain diimbau tertib berlalu lintas diingatkan pula pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan utamanya penggunaan masker apabila beraktifitas diluar rumah. Ucapnya.
“Semoga dengan kegiatan seperti ini, masyarakat semakin sadar dan patuh aturan berlalu lintas serta taat protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah,” Harapnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati aturan berlalu lintas serta selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya.