Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Kapolres Palopo dan Luwu Utara --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Kapolres Palopo dan Luwu Utara

18 Nov 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana pimpin serah terima jabatan Kapolres Palopo dan Kapolres Luwu Utara. Giat tersebut berlangsung di Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel, Kamis (18/11/2021).

Dalam sertijab tersebut tampak dihadiri Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolrestabes dan Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa sebagai suatu organisasi yang dinamis, Polda Sulsel melaksanakan mutasi personil dalam rangka memberikan pengalaman baru dan peningkatan karier personil guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pejabat lama yang telah berusaha memajukan satuan kewilayahan dengan melakukan berbagai Inovasi dan terobosan serta langkah konkret.

Selain itu, mantan Kapolda Sulut ini juga menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat baru, dikatakannya bahwa Pimpinan Polri memberikan kepercayaan untuk memimpin di wilayah yang baru. Olehnya itu harapannya agar dapat memimpin secara visioner, arif dan bijaksana.

“Saya juga tekankan agar bekerja secara profesional, transparan, akuntabel dan laksanakan tugas kita sebaik baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab,” tandas Kapolda Sulsel.

Usai sertijab, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut serta penyerahan cindera mata kepada pejabat lama dan perkenalan pejabat baru.
Kapolres yang sertijab adalah jabatan Kapolres Palopo yang sebelumnya diemban oleh AKBP Alfian Nurnas, kini dijabat AKBP Yusuf Usman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Sulsel.

AKBP  Alfian Nurnas sendiri mengemban tugas baru sebagai  Kapolres Luwu Utara Jabatan Kapolres Luwu Utara sebelumnya oleh AKBP Irwan Sunuddin.