Hanya dengan Waktu Tiga Bulan, AO Usey Kosmetik Asal Bulukumba Berhasil Beli Mobil Xpander --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Hanya dengan Waktu Tiga Bulan, AO Usey Kosmetik Asal Bulukumba Berhasil Beli Mobil Xpander

29 Des 2021

KOMPAS Terkini.com,- Makassar--Usey Kosmetik kembali membuat haru salah satu AOnya, itu dikarenakan dari hasil kerja keras dari seorang AO (Asisten Owner) yang hanya terbilang sangat singkat mampu membeli cash mobil Mitsubishi Xpander type exceed yang di bandrol dengan harga hampir mencapai 300juta.rabu (29/12/2021).

Dengan waktu tiga bulan berjuang bersama tim akhirnya seorang single parent Andi Ayu yang berdomisili Bulukumba mampu membuat semua wanita pejuang rupiah salut dan terkesan karna pencapaiannya yang terbilang singkat.

"Syukur Alhamdulillah, hari ini saya bisa membeli cash mobil Xpander, itu dikarenakan dari hasil kerja keras saya dan tim selama tiga bulan yang tdk pernah lelah berjuang dalam berusaha" ujar Andi Ayu AO dari Usey kosmetik.

Dia pun tak henti-hentinya berterima kasih kepada tim yang sudah sangat membantu dirinya hingga bisa berhasil membawa pulang mobil xpander, dan terlebih kepada para owner yang sudah begitu mensupport dirinya dari yang awalnya pernah jatuh karena ekonomi akhirnya kembali berdiri bangkit hingga sukses.

Andi Ayu sendiri sebelumnya pernah menggeluti bisnis yang sama namun nahas, dirinya sempat tertipu hingga ratusan juta, tapi atas kejadian itu tdk membuatnya patah semangat melainkan membuat sebagai motivasi untuk kembali bangkit.

"Jadi, sebelum saya ikut bergabung di Usey kosmetik, saya dulu pernah ikut gabung dengan salah satu bisnis skincare di makassar, tapi sayangnya saya tertipu hingga ratusan juta, beruntung sekarang ketemu dengan para owner Usey kosmetik yang membantu saya memperbaiki ekonomi keluarga saya" ucapnya sambil memeluk para owner.

Ditempat yang sama di kantor dealer mitsubishi yang berada di jalan andi pettarani, salah satu owner kosmetik Usey angkat bicara

"Saya berharap para perempuan pejuang rupiah tetap semangat dalam mencari pundi rupiah untuk keluarga, Andi Ayu saja yang notabenenya seorang single parent dengan usia 30 tahun dan memiliki dua orang anak yang masih kecil mampu membuktikan kalau dirinya bisa sesukses ini sekarang sebagai tulang punggung keluarga, jadi untuk perempuan diluar sana jangan pernah lelah, insha Allah selama kita berusaha pasti akan kita nikmati juga hasilnya dikemudian hari." tutup Hj Israwati Pratiwi S.Kep. selaku salah satu Owner dari Usey Kosmetik.(em)