Dhatia Cell Juara 1 RAJAWALI INDONESIA Kubar Cup 01 --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Dhatia Cell Juara 1 RAJAWALI INDONESIA Kubar Cup 01

29 Jan 2022

KOMPAS Terkini.com,- Dhatia cell Kembali menjuarai perlombaan festival dan kompetisi burung berkicau yang diadakan RAJAWALI INDONESIA Kubar Cup 01 di Laoduri Minggu 02 Januari 2022 Kecamatan Loajanan Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Perlombaan festival burung kicau Kubar Cup 01 diikuti berbagi penjuru di Kutai Kartanegara, namun perlombaan kali ini dijuarai oleh pemilik Dhatia Cell 01 Bindo Pratama asal Bakungan kecamatan Loajanan.

Jenis burung yang diperlombakan yaitu jenis burung "Murai Batu BBS P".

Menurut Bindo "perlombaan seperti ini sangat berarti bagi saya selain sebagai bentuk hiburan, hobby, juga menambah persaudaraan antara sesama pecinta burung jadi menurut saya harus dikembangkan diseluruh pelosok tanah air khususnya Kabupaten Kutai Kartanegara dan sekitarnya" Ucap Bindo.

Tidak sekedar hobby Datia Cell juga menyediakan berbagai jenis burung dan juga menjual pakan burung, makanan, minuman, obat obatan, jangkrik sampai sangkar burung.
Jika butuh terkait burung mulai makanannya, minumannya sampai sangkarnya datang langsung ke tempat kami di jalan gerbang dayaku rt 14 Desa Bakungan Kecamatan Loajanan" jelas Bindo selaku pemilik toko Dhatia Cell Sabtu,(29/01/2 022).


Penulis : Sahar