Kanit Provos Polsek Penrang Polres Wajo Himbau Warga Wajib Pakai Masker dan Mematuhi Protkes --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kanit Provos Polsek Penrang Polres Wajo Himbau Warga Wajib Pakai Masker dan Mematuhi Protkes

29 Jan 2022

KOMPAS Terkini.com,- Wajo - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kanit provos Polsek Penrang Polres Wajo Aiptu Sudarno Agus mengunjungi warga di puskesmas doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo,Sabtu (29/01/2022).

Dalam kesempatan itu tidak lupa Menyampaikan himbauan kepada warga agar ikut vaksinasi dan selau taat protokol kesehatan yaitu wajib memakai masker dan rajin cuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus covid19.

"Saya meminta kepada warga patuhilah himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama, pakailah selalu masker agar tidak tertular dan menularkan Virus Covid-19 serta mari ikut melakukan vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19"Ujar Kanit Provos.

"Kami terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memakai masker dengan benar sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19" Tutup Kanit provos.(it)