Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Tekankan Disiplin Prokes dan Vaksinasi --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Tekankan Disiplin Prokes dan Vaksinasi

24 Jan 2022

KOMPAS Terkini.com,- Takalar. Bertempat di halaman apel Mapolres, personel Polres Takalar melaksanakan kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H, Senin (24/01/2022). 

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab untuk setiap anggota Polri. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Takalar mengajak kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional. 

AKBP Beny juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar berjalan aman dan kondusif. 

“Terimakasih atas kerja keras seluruh personel Polres Takalar dan jajaran Polsek dalam melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar,” tuturnya. 

Selain itu Kapolres menekankan agar bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka Pencegahan dan penanganan Covid-19 demi keselamatan masyarakat khususnya di Kabupaten Takalar. 

“Tetap jaga kesehatan, mari kita laksanakan dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah,” pungkasnya. 

Terakhir Kapolres Takalar memberikan penekanan tentang pencapaian target Vaksinasi 100 % diakhir bulan Januari di Kabupaten Takalar. 

"Saya meminta kepada anggota kerjasamanya didalam mengsukseskan Program Pemerintah tentang pencapaian target Vaksinasi 100 % untuk akhir bulan Pebruari, mari kita bersama-sama untuk aktif dalam mengedukasi masyarakat agar mau di Vaksinasi", tutup Kapolres.(mt)