Usai Apel Pagi, Sipropam Polres Palopo Lakukan Pemeriksaan Terhadap Personel --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Usai Apel Pagi, Sipropam Polres Palopo Lakukan Pemeriksaan Terhadap Personel

25 Jan 2022

KOMPAS Terkini.com,- Polopo - Berlangsung di halaman Apel Polres Palopo pukul 07:35, Sipropam Polres Palopo melaksanakan Giat Gaktibplin terhadap personel, Senin,24 Januari 2022.

Kapolres Palopo AKBP Yusuf S, S.ik., melalui 
Wakapolres Kompol Sanoding, S.H., yang memimpin langsung kegiatan tersebut dan dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Palopo, Perwira serta Asn Polres Palopo.

Kegiatan ini dilakukan secara mendadak tersebut merupakan bentuk penegakan disiplin pribadi personel serta kelengkapan perorangan berupa surat nyata diri, gampol, sikap tampang, senpi, surat / kelengkapan alat ranmor dan kelengkapan lainnya.

Adapun pelanggaran yang ditemukan berupa pelanggaran sikap tampang meliputi 6 personil, pelanggaran rambut, dan 3 personil pelanggaran jenggot, pelanggaran Surat Nyata diri sebanyak 3 personil, dan Pelanggaran Kelengkapan Senpi dengan tidak membawa kartu senpi sebanyak 5 personil.
" Dengan kegiatan seperti ini tentunya personel dapat lebih memperhatikan diri masing-masing dalam bertugas baik kelengkapan administrasi perorangan maupun penampilan dalam melayani masyarakat" ucap Wakapolres Kompol Sanoding.



Penulis : Sahar