AKBP Moh.Roni Mustofa Sangat Mendukung "Juma'at Berkah" yang Dilakukan Sat Lantas Polres Pinrang --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

AKBP Moh.Roni Mustofa Sangat Mendukung "Juma'at Berkah" yang Dilakukan Sat Lantas Polres Pinrang

26 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com,- POLRES PINRANG – Bagi umat Islam, hari Jum’at adalah penghulu dari semua hari, umat muslim pun meyakini hari Jum’at sebagai hari yang di dalamnya banyak keutamaan dan keberkahan.

Hal itulah yang mendasari personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang untuk berbagi keberkahan kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan berbagi makanan dan masker gratis yang kali ini menyasar para tenaga kerja kebersihan yang sedang melaksanakan tugasnya di pagi hari yang berlokasi sekitar depan Pos Lantas 700 Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Jum’at (25/2/2022).

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming yang memimpin langsung personilnya terlihat menyambangi para pekerja kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

“Sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Pinrang hari ini membagikan nasi kotak buat sarapan pagi kepada petugas kebersihan Kabupaten Pinrang yang melintas di depan pos lantas pos 700 adapun yang dibagikan berupa bentuk sarapan pagi  kurang lebih 30 dos nasi bersama lauk/pauk” ujar Kasat Lantas.

Kasat lantas menambahkan kegiatan berbagi ini untuk menghilangkan sekat dan jarak antara kami polisi dan masyarakat.

“insyaa Allah giat ini kami programkan dalam setiap bulan di Minggu ke dua dan ke empat dan diharapkan dapat sedikit membantu beban masyarakat” tambah AKP Nawir.

Selain membagikan makanan Sat Lantas Polres Pinrang juga membagikan masker secara gratis serta menghimbau kepada  petugas kebersihan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Terpisah, Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Pinrang.

“saya ucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas beserta jajarannya atas terlaksananya giat jumat berkah hari ini, semoga kehadiran para personel Sat Lantas meringankan sedikit beban saudara kita seperti para tenaga kerja kebersihan yang mungkin tidak sempat sarapan pagi atau bahkan mereka terkadang sulit memenuhi kebutuhannya” ucap Kapolres.(HMS)