Cegah Peredaran Narkotika, Polres Wajo Gelar Razia Tempat Hiburan Malam --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Cegah Peredaran Narkotika, Polres Wajo Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

10 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com,- Wajo - Mencegah maraknya predaran narkotika di Kabupaten Wajo Polres Wajo gelar razia ditempat hiburan malam, Kamis (10/02/2022).

Rumah bernyanyi/tempat hiburan malam di Kabupaten Wajo menjadi sasaran razia Polres Wajo, terkait keresahan masyarakat dan tanggapan salah seorang tokoh agama "kota kita adalah kota santri, kita tidak boleh membiarkan narkotika meraja lela di kota kita" ujar salah seorang tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Wajo.

"kegiatan razia tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan akan menjadi salah satu program pencegahan dan pemberantasan narkotika di Kabupaten Wajo" ujar Kapolres Wajo AKBP M.Islam.

dalam kegiatan tersebut pengunjung maupun pemandu dilakukan pemeriksaan, pada pemeriksaan tersebut belum ditemukan adanya penyalahgunaan atau pemilik narkotika namun beberapa minuman keras serta 1 (satu) pengunjung inisial RS (swasta) ditemukan membawa senjata tajam berupa badik.
"Dalam razia tersebut, kami mengamankan seorang lelaki bernama RS (swasta) karna membawa senjata tajam, dan sekarang diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut" ujar Kapolres.(*)