Dirsamapta Polda Sulsel Terjungkan Polwan untuk Mengedukasi Masyarakat --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Dirsamapta Polda Sulsel Terjungkan Polwan untuk Mengedukasi Masyarakat

10 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com,- Polda Sulsel,- Dalam pantauan, Dirsamapta Polda Sulsel Kombes Pol Yusuf Hondawantri Naibaho. SH.,Msi menerjun Polwan Ditsamapta Polda Sulsel yang di Pimpin oleh Akp Dharmawaty,SE.,MM untuk menyampaikan edukasi untuk peserta Vaksin mengingatkan protokol kesehatan wajib dijalankan dalam proses vaksinasi, melihat banyak antusias warga untuk divaksinasi.
 
Vaksinasi yang digelar merupakan vaksin tahap II yang diberikan kepada masyarakat yang dilaksanakan Tim Vaksinasi.

Gebyar vaksinasi tahap II  dilakukan pada hari ini Rabu (9/2/2022) di jalan Goa Ria tenda pertigaan Kelurahan Sudiang .
Kegiatan vaksinasi ini dimulai pukul 08.00 hingga 14.00 WITA melibatkan peserta anak2 dan dewasa dan lansia orang penerima vaksin. Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut peserta wajib melalui beberapa langkah prosedur. Pertama, peserta vaksin diminta untuk cek kesiapan diri dengan membawa surat vaksin dosis pertama. Peserta diwajibkan melakukan registrasi dan verifikasi data. Pastikan data sesuai.

Dirsamapta Polda Sulsel menerjunkan Polwan Ditsamapta agar lebih humanis terhadap masyarakat peserta vaksin yang di Pimpin oleh Polwan Cantik Akp Dharmawaty dan Regunya menyambangi lokasi vaksin dan meninjau pelaksanaan vaksin.

"Ucap Kombes Hondawantri “Kita sangat berharap dengan selesainya vaksinasi tahap kedua ini, dapat meningkatkan imunitas bagi seluruh Masyarakat ini  sehingga dapat membentuk herd immunity untuk mencegah meluasnya pandemi Covid-19  sekaligus mendukung program nasional pemerintah dalam memerangi Covid-19,"tegasnya.(dar)