Ditsamapta Polda Sulsel Hadirkan 10 Unit Mobil Gratis --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Ditsamapta Polda Sulsel Hadirkan 10 Unit Mobil Gratis

19 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com,-MAKASSAR- DitSamapta Polda Sulsel menghadirkan mobil sebanyak 10 unit untuk melakukan antar jemput gratis bagi peserta vaksinasi anak usia 6-11 Tahun ,yang digelar di Phinisi Point yang di pimpin oleh Akp Dharmawaty Polwan Ditsamapta Polda Sulsel  (17/2/2022).

Pelayanan antar jemput gratis bagi peserta vaksinasi anak ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah daerah dalam rangka mempercepat vaksinasi khususnya di Wilayah Hukum Polda Sulsel.
 
Dirsamapta Polda Sulsel Kombes Pol Yusuf Hondawanri Naibaho mengatakan,"tujuan kegiatan antar jemput peserta vaksin ini untuk memberikan perlindungan bagi warga masyarakat terlebih kepada anak-anak"jelasnya.

“Kita siap menjemput masyarakat yang mau divaksin. Langkah ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat khususnya anak-anak dalam mendapatkan pelayanan percepatan cangkupan vaksinasi,” Ungkap Kombes Pol Yusuf Hondawanri Naibaho.

Lanjutnya, untuk anak-anak, dimana mereka sudah berkumpul di  satu lokasi dengan didampingi para Guru dan Orang Tua masing-masing yang kemudian langsung kami antar di Lokasi Vaksinasi.
"Bukan saja anak-anak, melainkan masyarakat juga yang membutuhkan fasilitas kendaraan menuju Lokasi Vaksinasi, kami antar-jemput” tambahnya.(Dar)