Kabaintelkam Polri dan Kapolda Sulsel Tinjau Kegiatan Vaksinasi Serentak di Gowa --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kabaintelkam Polri dan Kapolda Sulsel Tinjau Kegiatan Vaksinasi Serentak di Gowa

26 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com,- Kaba Intelkam Polri Irjen Pol Drs. Merdisyam.,M.Si didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS.,M.M, Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Arh. Elphis Rudy
dan segenap pejabat utama Polda Sulsel melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gowa, Sabtu (26/2/2022).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polri secara serentak di Indonesia.

Untuk kegiatan vaksinasi serentak yang digelar di wilayah kabupaten Gowa dilaksanakan di gedung De' Bollo dan menjadi salah satu lokasi peninjauan yang dilakukan Wakabaintelkam Polri.

Kedatangan Wakabaintelkam Polri dan Kapolda Sulsel  diterima langsung oleh Kapolres AKBP Tri Goffarudin Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan segenap forkopimda Gowa selanjutnya melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi dilanjutkan dengan mengikuti Zoom meeting dengan Kapolri langsung dari Pidie Convention Center Propinsi Aceh.

Satu hal yang menarik saat Wakabaintelkam Polri dan Kapolda Tiba dilokasi Vaksinasi di mana salah seorang anak merasa takut untuk divaksin lalu Kapolda dengan sabar membujuk anak tersebut.

Walau dengan segala upaya telah  dilakukan namun sang anak tetap merasa takut dan akhirnya vaksinasi untuk anak tersebut ditunda.

Diakhir rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada perwakilan peserta vaksinasi yang diserahkan langsung oleh kabaintelkam Polri dan Kapolda Sulsel serta beberapa pejabat lainnya.

Kapolda Sulsel saat dkonfirmasi sebelum meninggalkan lokasi vaksinasi mengatakan,' Saya berharap dengan kita mengikuti  vaksinasi imun tubuh kita semakin kuat menghadapi virus Corona dan secara khusus Umicron. Saya juga mengharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, hindari kerumunan, jaga jarak dan yang terpenting lagi wajib menggunakan masker saat beraktivitas, tutur Irjen Pol Drs. Drs. Nana Sudjana AS.,M.M

Sementara itu Kapolres Gowa sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan kabaintelkam Polri bersama Kapolda dan ini menjadi suatu kehormatan bagi kami masyarakat Kab Gowa. Sayapun berharap dengan kunjungan ini akan menjadi pendorong semangat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk  mengikuti vaksinasi yang digelar Polri, jelas AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.