Kapolres Pinrang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bersama Presiden RI dan Kapolri Melalui Meeting Zoom --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Pinrang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bersama Presiden RI dan Kapolri Melalui Meeting Zoom

18 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com, - Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K., didampingi Waka Polres Pinrang Kompol H. Muhabar, S. Ag meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi, bertempat SD No.286 Pinrang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Kamis (17/2/2022).

Pada kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolsek Watang Sawitto Kompol Yusuf Badu, SH, Kepala Sekolah dan Para Guru SDN 286 Pinrang serta Para Tim Vaksinator dan Peserta Vaksin.

Dalam kegitan itu Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K juga mengikuti Giat  Zoom meeting Pemantauan Vaksinasi  Massal Serentak Indonesia Oleh Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Bertempat di Istana Negara bersama Bapak Kapolri Jenderal.Pol. Drs  Listyo Sigit Prabowo ,M.Si yang bertempat di Kabupaten Bekasi Polda Metro jaya.

Dalam arahannya Presiden RI Jokowi mengapresiasi atas pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilaksanakan hari ini serta diperlukan percepatan Vaksinasi  terutama Vaksinasi anak dan lansia.

Presiden RI Jokowi juga menyampaikan dalam menghadapi omicron yang paling penting adalah Percepatan Vaksinasi Kedua dan Ketiga (Booster) dan Penerapan Protokol Kesehatan terutama dalam menggunakan Masker.

Pada kesempatan itu Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyapa dan berinteraksi secara Virtual dengan Polda, Polres jajaran Polri, serta memberikan arahan terkait Vaksinasi serentak.(*)