Kopdar Komunitas Mobil Rpm Mintion Chapter Soppeng --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kopdar Komunitas Mobil Rpm Mintion Chapter Soppeng

7 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com
,- Soppeng- Kopdar Komunitas mobil rpm motion chapter Soppeng mengadakan pertemuan di pelataran masjid raya Soppeng minggu, (06/02/2022).

Kopdar kali ini dihadiri ketua umum rpm Mukmin, ketua chapter Soppeng Rustam, sekertaris chapter Soppeng Syaharuddin serta seluruh member chapter soppeng.

"Ketua umum rpm mukmin mengatakan pertemuan ini sebagai bentuk silaturahim guna mempererak persaudaraan antara chapter khususnya chapter soppeng" jelasnya.

Kedatangan ketua umum dari Palu Propinsi Sulawesi Tengah untuk mengadakan kopdar (kopi darat), selain silaturahim juga membahas terkait perkembangan member chapter Soppeng serta kegiatan eksternal perlu ditingkatkan.
Kegiatan eksternal yang dimaksud yaitu sering dilakukannya pertemuan sesama member, serta kegiatan sosial dihari jumat berupa berbagi nasi kotak ke anak yatim piatu dan sebagainya.

Perlu diketahui bahwa Rpm merupakan salah satu komunitas mobil terbesar di Indonesia Timur, maka dari itu perlu kita jaga bersama nama baik komunitas kita, dan paling penting tertib berlalu lintas.jelas Mukmin selaku ketua Umum.


penulis : Sahar