Langgar Jam Operasional Malam, THM di Majauleng Ditutup Petugas Kepolisian --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Langgar Jam Operasional Malam, THM di Majauleng Ditutup Petugas Kepolisian

20 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com,- Wajo - Dipimpin Kasat Intelkam, Kasat Reskrim Dan Kasat Narkoba personil Polres Wajo gelar cipkon (cipta kondisi) untuk menciptakan kamtibmas aman dan penerapan protokol berupa jam oprasional yang telah ditentukan pemerintah daerah Kabupaten Wajo, Sabtu (19/02/2022).

Cipkon tersebut dilakukan secara berkelanjutan oleh Polres Wajo dengan sasaran miras, judi, pungli, narkoba, premanisme dan protokol kesehatan (jam oprasional malam) yang telah ditentukan pemerintah daerah Kabupaten Wajo yakni pukul 23.00 WITA.

"kami akan secara terus-menerus melakukan razia untuk menciptapkan kamtibmas Kabupaten Wajo yang aman serta protokol kesehatan berupa jam oprasional malam untuk menekan angka penyebaran covid-19" ujar Kapolres Wajo.

Dalam razia tersebut disita dari THM tersebut berupa 1 dos berisi 12 botol minuman keras merek anker dan dilakukan penutupan atau diberhentikan kegiatannya karna telah melewati jam oprasional malam.
"kami ingatkan kepada THM / tempat karaoke di Kabupaten Wajo, Apabila tidak mengidahkan peringatan dari pemerintah dan masil melanggar jam oprasional malam yang telah ditetapkan pemerintah daerah, maka kami akan rekomendasikan untuk dilakukan penyegelan" pangkas Kapolres Wajo.

Semoga kita tetap selamat, tetap sehat dan tetap semangat. amang wanuae namalomo pammasena dewatae.(*)